Search This Blog

Monday, April 23, 2012

Chinese , Cute Cheeks 'Sun'

Holla, sudah leih dari 6 bulan blog ini tidak tersentuh sama sekali, jangankan mengetik, masuk account pun tidak
Bukan berarti sudah pensiun, tapi banyak urusan, pemakluman yang memang harus dimaklumkan
Sejak saya 'cuti' banyak tragedi, kalau mau diceritakan satu persatu sesuai life timlein, blog ini nnti jadi terkenal, buku kambing jantan pun tidak terkenal lagi nnti
Kalau kalau ini blog dijadikan buku akan saya namai buku itu : 'Awal Hubungan dikarenakan Anak Singa'

Seribu filosofis tidak akan paham membaca judul itu, seratus terologis juga tidak akan dong, seratus einstein juga tidak, sepuluh orang lulusan Oxford juga nggk bakal, tapi satu orang yang saya tuju yang paham, ya itu orang yang sadar saya salah dalam mengucapkan Klaten

Sepele sekali, mencucapkan kata klaten pun harus dikritisi, untung saja kritisan itu tidak sampai di media massa, dan tidak harus berakhir dengan kekerasan, mungkin kalau pakai kekerasan saya sudah masuk KR dengan headline "Klaten menjadi alasan kematian seorang bocah berusia 16"

Sebenernya kami itu kucu, bukan lucu yang kocak tapi lucu tidak terdefinisikan, ada lagi kejadian yang terulang, namun ter tata sehingga lebih damai, memang benar kita tidak sendirian di dunia, mungkin saya sedang mengetik terlihat sendirian tapi mungkin banyak yang menemani saya

Saya patut berterima kasih kepada Eel dan DBL , kali ini benar - benar seperti posting sebelumnya, From Nothing to Anything

Awal pemikirannya saya tidak masuk akal saya dikatai : 'Apaan ini orang freak banget udah keliatan tua lagi'
tapi itu hanya pemikiran sekilas, i did not care, itu mungkin juga karena saya tidak tahu
Perkenalan bisa terjadi di mana - mana, tertawa lepas , pukulan pelan tanda peduli, dan cemoohan sebagai pembukaan perkenalan sudah biasa, banyak yang spesial di sini
Dan ini benar - benar keren. tidak semua orang bisa mendapatkan ini
Apalagi ini benar - benar dari zero

Aku tidak terlalu banyak melihat ke depan, masih banyak ombak di lautan, topan di udara, dan tentu saja polisi tidur di daratan

So, please God, if You read this block, give me Your best, make my dream become true, i believe in You. Amen

No comments:

Post a Comment